AstraWorld anak perusahaan PT Astra International Tbk

AstraWorld anak perusahaan PT Astra International Tbk, yang bergerak di bidang penjualan automotif, melakukan ekspansi bisnis ke Makassar. Regional Office Head Makassar PT Astra International Tbk-AstraWorld Carolus Eka mengatakan, salah satu alasan melakukan ekspansi ke Makassar karena untuk mendukung penjualan mobil Daihatsu dan Isuzu.

Dari tahun ke tahun pertumbuhan penjualan Daihatsu di Makassar terus meningkat. Pada tahun lalu,penjualan mobil Daihatsu di Makassar mengalami kenaikan mencapai 73% dan Isuzu 74%.“Ini karena didorong pertumbuhan ekonomi daerah yang pesat,”katanya di Makassar, kemarin. Pertimbangan lain, PT Astra International Tbk-AstraWorld sudah punya pangsa pasar di Makassar.

Menurutnya, lebih dari 5.000 adalah member Daihatsu dan 850 member Isuzu, khususnya untuk passenger car. PT Astra International Tbk- AstraWorld punya enam cabang. Keenam cabang itu, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Semarang. “Tahun ini kami ekspansi di Palembang, Balikpapan, dan Makassar,”paparnya.

Anda sedang membaca artikel AstraWorld anak perusahaan PT Astra International Tbk dan artikel ini url permalinknya adalah http://jaringanspeedybangsat.blogspot.com/2011/12/astraworld-anak-perusahaan-pt-astra.html
Semoga artikel AstraWorld anak perusahaan PT Astra International Tbk ini bisa bermanfaat.

Related Posts

0 komentar:

 
Copyright @ 2012 Nggo Kontes All Rights Reserved