Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan

Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan menyerahkan bantuan pendidikan kepada tiga pelajar dan mahasiswa pada pelaksanaan puncak peringatan Hari HIV/AIDS Sedunia di lapangan upacara Kantor Bupati Bulukumba, kemarin.

Bantuan pendidikan tersebut untuk dua siswa yang masing-masing menerima bantuan Rp3 juta dan seorang mahasiswa mendapatkannya Rp6 juta. Bantuan yang diserahkan Zainuddin kepada tiga pelajar dan mahasiswa tersebut merupakan bantuan PT Askes Cabang Bulukumba dan Korpri Peduli.

“Saya harapkan bantuan pendidikan ini dapat mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan pelajar dan mahasiswa bagi putra-putri anggota Korpri,” ungkapnya. Pada pelaksanaan upacara memperingati Hari HIV/- AIDS itu, dia menyampaikan beberapa hal, termasuk pentingnya semua komponen masyarakat berpartisipasi dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran HIV/AIDS.

Anda sedang membaca artikel Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan dan artikel ini url permalinknya adalah http://jaringanspeedybangsat.blogspot.com/2011/12/bupati-bulukumba-zainuddin-hasan.html
Semoga artikel Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan ini bisa bermanfaat.

Related Posts

0 komentar:

 
Copyright @ 2012 Nggo Kontes All Rights Reserved